ANIME REKOMENDASI MIRIP RE LIFE

OTAKUCHAN - Hajimemashite minna san ! Konnichiwa kali ini aku akan merekomendasikan eberapa anime yang mirip dengan Re Life. Sebelumnya anime Re Life itu apa sih ? Anime Re Life menceritakan tentang seseorang yang sudah dewasa kembali menjadi dirinya lagi saat masih duduk di bangku SMA ,namun dengan pemikiran yang tetap sama dengan usianya sekarang karena dia meminum obat dari seseorang yang bekerja di laboratorium dan memberikannya kepadanya sebagai uji coba terhadap obat tersebut. Jadi apa aja sih anime yang mirip dengan Re Life ? Kita langsung aja yuk !
Hasil gambar untuk anime re life

1.BOKU DAKE GA INAI MACHI

Hasil gambar untuk anime BOKU DAKE GA INAI MACHI 
 
Karakter utama Re Life dan Boku Dake Ga Inai Machi memiliki persamaan yaitu orang dewasa yang berubah menjadi muda lagi untuk menyelesaikan suatu masalah. Mempunyai gendre yang berbeda tetapi ada kombinasi antara adegan yang dramatis yang dibalut dengan komedi.

2.NHK NI YOUKOSO !
Hasil gambar untuk anime NHK NI YOUKOSO ! 

Karakter utama di NHK Ni Youkoso adalah seorang Neet yang direhabilitasi untuk menjadi orang normal. Sama seperti Arata yang dulunya seorang Neet karena dipecat dari pekerjaannya berkali -kali.

3.KIZNAIVER
 Hasil gambar untuk anime KIZNAIVER
Anime ini bercerita tentang sesuatu eksperimen untuk membuat cara bersosial menjadi lebih mudah. Selain itu , Kiznaiver juga menceritakan drama anak sekolah tentang pertemanan sama seperti Re Life.

4.KIMI NO TODOKE
Hasil gambar untuk anime KIMI NI TODOKE 
 
Komedi dari Kimi No Todoke mirip dengan Re Life, begitu pula dengan karakternya. Bedanya Kimi No Todoke lebih banyak adegan romancenya.

5.GEKKAN SHOUJO NOZAKI - KUN

Hasil gambar untuk anime GEKKAN SHOUJO NOZAKI - KUN 
 
Meskipun dari segi gendre dan alur cerita berbeda, tapi Re Life dan Gekkan Shoujo Nozaki- Kun mempunyai kesamaan, yaitu kocak dan ada adegan romace dan berlatar di sekolahan. Sangat cocok untuk kalian tonton deh :v.

6.BARAKAMON

 Gambar terkait
Protagonis Barakamon, Handa mirip dengan Arata. Meraka berdua mencoba untuk menikmati hidup, orang - orang muda membantu kedua karakter tersebut tumbuh. Tap bedanya adalah Re Life mengandung unsur superanatural karena pil percobaan Re life yang dapat membuat seseorang menjadi muda lagi.

7.BAKEMONOGATARI

Gambar terkait 
 
Kedua karakter utama seseorang siswa SMA. Baik Araragi atau Arata membantu teman yang mempunyai masalah yang serius. Bakemonogatari mempunyai cerita yang bagus sama seperti Re Life.

Itu tadi beberapa anime yang mirip dengan anime Re Life menurut aku. Oke sampai di sini dulu minna san pembahasan aku tentang anime Re life , Sayonara !

Komentar