REVIEW ANIME SANKAREA

OTAKUCHAN - Hajimemashite kochira ni youkoso irasshaimashita minna san !
( Halo selamat datang di sini semua ! ) kali ini saya akan mereview salah satu anime yang saya suka yaitu SANKAREA ,apa aja sih infonya ?

  Hasil gambar untuk anime sankarea 


1.INFO SINGKAT
   Gendre : Komedi romantis ,supranatural ,horor komik
   Episode : 12 + 3 OVA

2.CERITA UTAMA
   Anime ini menceritakan tentang seorang gadis yang muak akan hidupnya sendiri, dikarenakan ayahnya terlalu overprotektiv akan dirinya , sampai akhirnya dia jatuh dari jurang dan mati. Hanya saja sebelum dia terjatuh dari jurang dia sempat meminum sebuah ramuan yang dibuatnya bersama teman ,ramuan yang dinamai RAMUAN PEMBANGKIT tersebut memungkinkan orang tidak dapat mati atau lebih tepatnya kembali dari kematian dan hidup sebagai zombie.

3.OPINI
   Anime ini tidak memiliki jalan cerita yang menakutkan melainkan sebaliknya, ini mungkin satu satunya anime yang menceritakan tentang zombie cantik dan kawai :v.

4.BEBERAPA HAL YANG TERJADI
  - Kematian, setelah itu hidup kembali menjadi zombi ( seorang gadis dan seekor kucing ).
  - Overprotektiv seorang ayah yang membuat hidup putrinya bagaikan burung dalam sangkar.
  - Kisah cinta seorang gadis zombie dan seorang pemuda yang menyukai hal hal yang berhubungan dengan zombie.

5.ENDING
   Endingnya Happy Ending ,tidak ada yang mati hanya saja terdapat scene yang mengganggu saya. Sepertinya seorang manusia yang menjadi zombie tidak dapat bertahan lama menjadi zombie dan suatu hari nanti mungkin akan kehilangan kendali. Untungnya sampai anime ini berakhir, tak ada adegan pembunuhan atau adegan sadis.

Komentar