ANIME BERGENDRE LOLI UNTUK KALIAN PARA LOLICON

OTAKUCHAN - Hajimemashite minna san ! Konbawa kali ini aku akan merekomendasikan beberapa anime yang bergendre loli untuk kalian para lolicon. Sebelumnya apa sih loli itu ? Loli adalah sebutan untuk otaku yang menyukai karakter anime anak anak ( loli ) yang mengagumi karena karakter anime tersebut lucu, imut, menggemaskan, manis yang tidak berhubungan dengan menjadi seorang pesikopat yang menyukai anak - anak. Lolicon adalah salah satu bagian dari otaku. Karena sifat otaku yang cenderung konsumtif maka di Jepang memanfaatkan dengan membuat lolicon menjadi lebih intensif, lebih adiktif. Lalu apa aja sih anime anime yang ada para loli nya :v ,kita langsung aja yuk !

1.HIMOUTO ! UMARU CHAN

Hasil gambar untuk gambar anime himouto umaru chan 
 
Umaru adalah gadis yang memiliki 2 kepribadian , saat di sekolah atau di luar rumah, ia adalah seorang gadis menawan dan layaknya cewek cewek normal dan berperilaku baik. Namun bila sudah masuk dan kembali kerumah bersama sang kakak, ia akan menjadi seorang imouto yang pemalas dan manja, serta merengek rengek kalau keinginannya tidak dituruti. Ini adalah salah satu anime yang aku suka karena ceritanya kocak :v.

2.GJ ! BU

Hasil gambar untuk gambar anime gj bu 
 
Anime ini menceritakan tentang Shinomiya Kyouya yang dipaksa untuk menjadi anggota baru GJ, sebah klub tak dikenal yang berdiam di sebuah ruangan bekas bangunan sebuah sekolah tertentu. Di sini ia bertemu dengan pemimpin klub , Mao seorang gadis pendek dengan sikap yang besar. Adik perempuan Mao, Megumi yang memiliki hati malaikat bipolar : jenius yang diakui dengan kurangnya akal sehat, Shion : Dan Kirara yang selalu lapar dan misterius. Waktu berlalu dengan gadis - gadis unik ini.

3.KOBAYASHI SAN CHI NO MAID DRAGON

Gambar terkait 
 
Anime ini termasuk anime dengan cerita unik dari yang terunik, sekuel seri ini bercerita tentang seekor naga berperan disana, namun naga - naga tersebut bisa mejadi manusia dan juga naga tersebut menyerupai manusia yang kawaii dan tambahan lagi naga disini ada yang lolinya. Siapa yang tidak tahu itu Kanna Kamui, karakter ini sempat jadi difavoritkan karena sifat manja dan lucunya menjadi buah bibir di grup - grup anime, oke kalau penasaran bagaimana cara hidup naga dengan manusia langsung saja tonton animenya ( anime ini mengandung unsur komedi ).

4.ANNE HAPPY

Hasil gambar untuk gambar anime ANNE HAPPY 
 
Anime ini menceritakan kelas 1 - 7 di Akademi Tennomifune, di mana semua murid yang suka sial berkumpul. Hibari , salah satu murid di kelas ini, bertemu dengan si sial Hanako di hari pertama sekolah dan bersama - sama mereka berjuang mencari hidup bahagia di sekolah mereka.

5.HIMEGOTO

 Hasil gambar untuk gambar anime HIMEGOTO
Anime ini bercerita tentang Hime Arikawa, seorang murid tahun ajaran kedua di SMA Shimoshina. Dia dipaksa untuk membayar sejumlah besar utang dari orang tua nya yang sekarang keluar negeri. Hime diselamatkan oleh tiga gadis dari OSIS sekolahnya setelah ia dikejar oleh penagih utang. Sebagai balasannya untuk melunasi utangnya, Hime setuju untuk menjadi " Anjing " OSIS dan menghabiskan hidup SMA nya berpakaian seperti seorang gadis.

Itu tadi beberapa anime rekomendasi menurut aku yang bagus untuk ditonton, apalagi bagi penyuka loli. Sampai bertemu dengan aku lagi ,Sayonara Minna san! 

Komentar