ANIME FANTASI TERBAIK

OTAKUCHAN - Hajimemashite minna san! Sebelumnya saya akan memberikan quotes yang mungkin akan memotivasi anda, ya hidup itu harus ada kemauan untuk berubah menjadi lebih baik seperti YARUKI GA AREBA NAN DEMO DEKIRU! ( Apapun bisa kalau ada kemaun! ) ya seperti itulah :v, kali ini saya akan mereview anime fantasi terbaik menurut saya ,apa aja sih?

1.ANGEL BEATS

 Hasil gambar untuk gambar anime angel beats
Cerita anime ini berawal ketika otonashi terbangun dan melihat seorang gadis sedang memegang senjata.Gadis ini bernama Yuri, Otonashi diberi tahu bahwa dirinya berada di dunia sebelum reinkarnasi terjadi dan harus menghadapi kenyataan apabila dirinya berada di dunia ini, maka artinya dia sudah mti.Orang orang yang berada di dunia sebelum reinkarnasi ini adalah orang orang yang belum mencapai keinginan mereka didunia sebelumnya. Mereka akan bereinkarnasi apabila mereka sudah menggapai keinginan mereka di dunia sebelumnya.

2.SWORD ART ONLINE ( SAO )

 Hasil gambar untuk gambar anime sao
Di masa depan, sebuah Virtual REality Massive Multiplayer Online Role Playing Game ( VRMMOPG ) yang bernama Sword Art Online di rilis dengan sistem kontrol menggunakan tubuh pemain itu sendiri dengan alat yang disebut Nerve Gear.Suatu hari, pemain menyadari meraka tidak bisa log out. Pembuat game tersebut, Kayaba Akihiko mengatakan mereka tidak akan bisa keluar kecuali mereka menyelesaikan game tersebut dengan cara mengalahkan bos terakhir.Tetapi, jika mati di game maka akan mati juga di dunia nyata.

3.RE ZERO
Hasil gambar untuk gambar anime re zero
Berkisah tentang murid SMA bernama Subaru Natsuki yang secara tiba tiba dan gaib di[anggil mendadak ke dunia lain saat ia dalam perjalanan kembali dari toko.Bagaimana tidak bingung dan panik karena ia tiba tiba terlempar di dunia lain dan tidak ada tanda tanda suatu apapun orang ataupun benda yang memanggilnya ke dunia tersebut. Keajaiban semakin gawat ketika ia diserang dan ia diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak dengan ditemani seekor kucing peri. Subaru merasa berhutang budi padanya dan ia memutuskan untuk selalu bersamanya.

Komentar