INILAH 5 KEUNTUNGAN MENJADI OTAKU, SETUJU?

OTAKUCHAN- Hajimemashite minna san kali ini watashi bakal mereview keuntungan menjadi seorang otaku atau bisa disebut penyuka anime. Apa aja keuntungannya?
Gambar terkait

1.MENGERTI ARTI PERJUANGAN
Hampir semua gendre anime mulai dari aksi,komedi,petualangan,olahraga sampai horor mengajarkan sifat yang satu ini , yaitu mrngerti arti perjuangan dan pantang menyerah menggapai mimpi.

2.KREATIVITAS TINGGI
Tanpa menonton anime, mungkin kita tak bisa ngebayangin jika ada seorang guru sakti dengan kekuatan mengangumkan dalam anime Assasination Classroom, atau pemuda botak dan polos yang bisa melancarkan pukulan super bertenaga dalam diri Saitama di serial One Punch Man.

3.PENDIAM TAPI SETIA
Jangan remehkan kesetiaan para otaku jika memiliki kekasih.Mereka merupakan salah satu makhluk yang paling setia , otaku bukan tipe orang yang meninggalkan seseorang jika sudah mulai bosan. Loyalitas ini sebenarnya muncul karena mayoritas otaku bakalan tetap membaca sampai tamat sebuah manga/komik apapun yang sudah dimulainnya.

4.MENGAJARKAN ARTI PERSAHABATAN SESUNGGUHNYA
Hampir di seluruh anime pasti menceritakan bagaimana kisah persahabatan yang penuh konflik.Sebut saja seperti anime One Piece yang menggambarkan bagaimana perjuangan Lutfi,Sanji,Zorro, dan Kru topi bajak laut lainnya untuk selalu bersama mencapai tujuan .Meskipun banyak konflik yang harus mereka lalui ,namun dengan semangat persahabatan ,semua itu pada akhirnya bisa selesaikan.

5.KESABARAN TINGKAT DEWA
Seperti diketahui, manga dirilis tidak dalam jangka waktu sehari dua hari. Beberapa manga malah bisa hiatus sampai berbulan -bulan hingga chapter selanjutnya muncul. Tak mengherankan kebanyakan otaku sudah terlatih untuk menjadi orang sabar. Anime kita selalu diajarkan untuk selalu menghadapi masalah sesulit apapun. Mungkin kamu ngga akan pernah melihat sang jagoan utama malah menghindar dari musuh - musuh yang berusaha mengallahkannya. Setiap masalah merupakan sebuah ujian yang akan menguji seberapa hebat dirimu.Semakin sering menghadapi cobaan / masalah, maka mental kamu pun akan terlatih dan semakin kuat.

Komentar