GHOUL TERKUAT DI ORGANISASI AOGIRI

OTAKUCHAN - Hajimemashite minna san kali ini saya akan membahas tentang ghoul - ghoul terkuat yang ada pada organisasi Aogiri di anime Tokyo Ghoul versi saya.

1.ETO YOSHIMURA ( ONE EYED OWL )

                                 Gambar terkait
Rank ( SSS ) Eto adalah seorang eksekutif dari Aogiri dan sering terlihat berinteraksi dengan Tatara.Dia adalah putri dari Yoshimura pemilik Anteiku, dan dia juga setengah ghoul dikenal sebagai One Eyed Owl.Identitas manusianya adalah Sen Takatsuki, seorang novelis horor terlaris.

2.SEIDOU TAKIZAWA ( OWL )

                                   Gambar terkait
Rank ( SS+ ) Mantan anggota CCG yang sebenarnya bisa dibilang lemah ini melesat menjadi ghoul paling berbahaya setelah tertangkap oleh Aogiri.Sama halnya seperti Kaneki ,Takizawa juga merupakan ghoul buatan .Bedanya, jika Kaneki dianggap produk gagal maka Takizawa dianggap sebagai produk berhasil.Karakter yangs atu ini terbukti mampu membunuh banyak sekali anggota CCG berpangkat tinggi dan menghajar Kaneki berkali - kali tanpa ampun.

3.TATARA

                                   Hasil gambar untuk tatara
Rank ( SS ) Tatara adalah bawahan langsung dari raja burung hantu mata satu dan salah satu pemimpin Aogiri.Tatara belum memperlihatkan sejauh mana kekuatan atau kemampuannya, terutama bertindak sebagai komandan pasukan  Aogiri.Namun, ia disebutkan sebagai ghoul dengan kekuatan yang cukup hebat dan dia cukup bangga dengan kemampuannya sebagai wakil pemimpin di Aogiri.

4.KANEKI KEN ( EYEPATCH )
                                     Gambar terkait
Rank ( SS ) Kaneki Ken merupakan tokoh utama dalam anime Tokyo Ghoul.Awalnya dirinya merupakan seorang manusia biasa yang kemudian diubah menjadi setengah ghoul oleh Dr. Kanou.Kehidupannya berubah drastis sejak saat itu.Dirinya tidak bisa lagi memakan makanan manusia lagi seperti sebelumnya.Kini dirinya harus memakan makanan yang sama dengan para ghoul yaitu daging manusia.

5.HINAMI FUEGUCHI ( YOTSUME )

                                          Hasil gambar untuk hinami fueguchi
Rank ( SS ) Hinami meskipun hanyalah seorang amak kecil pada wala mula Tokyo Ghoul , tetapi dia memiliki kekuatan yang luar biasa karena memiliki dua tipe  Kagune dan mampu mengalahkan Kureo Mado anggota CCG berpangkat First Class.Himami juga memiliki panca indera yang luar biasa baik indera pendengaran maupun penciuman .Dengan inderanya yang luar biasa tersebut, tak jarang HInami bertindak sebagai pengumpul informasi dan pembuat strategi yang handal.

Komentar