5 REKOMENDASI ANIME COMEDY ROMANCE

 Otakuchan - Yo minna hajimemasite, kali ini saya akan mereview anime anime yang bergendre comedy romance versi saya . Anime anime ini sangat menarik ditonton.

1. BAKA TO TEST
                                     Hasil gambar untuk anime baka to test
Akademi Fumizuki memiliki sistem pengajaran yang cukup unik.Yaitu dengan menerapkan sistem ESB (Exam Summoned Being) yang membuat para siswanya dapat berperang dengan sesamanya dengan bantuan nilai ujian.Kelas dibedakan menjadi kelas A,B,C,D,E dan F tergantung nilai para siswa.Dimana fasilitas di kelas A sudah seperti hotel bintang lima sedangkan fasilitas kelas F tampak seperti gubuk.Dan para siswa yang memenangkan ESB dengan kelas lainnya diperbolehkan untuk bertukar fasilitas dengan kelas yang berhasil dikalahkannya.

2.ORE MONOGATARI
                                    Hasil gambar untuk anime ore monogatari
Bercerita tentang Gouda Takeo ,pelajar kelas 1 SMA yang memiliki tubuh super besar dan super berotot.Setiap dia menyukai seseorang gadis ,gadis itu malah menyukai sahabat dekatnya, Makoto Sunakawa.Tapi ironisnya ,setiap semua gadis itu menyatakan perasaannya kepada Makoto, semua malah ditolak hingga pada akhirnya ada seorang gadis yang ternyata menyukai Gouda Takeo yaitu Rinko Yamato.

3.KOI TO USO
                                      Gambar terkait
Koi to uso ( cinta dan kebohongan ), dimana cerita ini mengisahkan di Jepang yang dimana pemerintah memaksakan penduduknya yang semakin kritis dan agar mereka mau menikah. Pemerintah Jepang membuat sistem perjodohan yang sifatnya penduduk wajib menikah. Sistem ini bisa mencari kecocokan dan yang sudah dijodohkan pasti cocok.

4.OOKAMI SAN TO SHICHININ
 
Ookami san to shichinin no nakama tachi adalah kisah yang memparodikan berbagai macam dongeng yang terkenal di dunia dengan suasana zaman sekarang. Berkisah mengenai seorang gadis tangguh bernama Ookami "Ookami san" Ryoko bersama sahabat baiknya Akai "Akazukin" Ringo.

5.NOURIN
                                        
Hatta Kousaku, seorang siswa di sekolah Agrikultural Tamo, sangat tergila -gila dengan idol bernama Kusakabe Yuka. Suatu hari, ia dikagetkan dengan berita bahwa idol pujaan hatinya tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia artis. Dan yang lebih mengangetkan ,keesokan harinya sang idola muncul di kelas Kousaku sebagai Kinoshita Ringo.

Komentar