4 ANIME ROMANCE YANG DIADAPTASI KE LIVE ACTION

Otakuchan - Minna san konnichiwa untuk kali ini saya akan membahas tentang anime anime bergendre romance yang diadaptasi ke versi manusia ( live action) menurut versi saya.

1.KIMI NI TODOKE
 Gambar terkaitGambar terkait
                  ( VERSI ANIME)                                                  (VERSI LIVE ACTION)

Cewek remaja yang bernama Kuronuma Sawako, karena dia mempunyai rambut yang panjang hitam serta memiliki muka yang menyeramkan, dia menjadi sering sekali dipanggil dengan julukan "Sadako" oleh banyak teman temannya ,seperti hantu yang muncul dalam film The Ring ( film horor Jepang ).Kebanyakan orang-orang ketakutan dengannya, mereka mengaggap bahwa Sawako memiliki sebuah ketakutan yang mistis dan bisa mengutuk orang.Akan tetapi , semuanya berubah ketika Kazehaya Shota, cowok paling populer di sekolah ketika menyapanya.Secara diam -diam Kazehaya selalu memperhatikannya.Dan Sawako pun tidak tahu bahwa sebenarnya Kazehaya sudah lama menyukai dirinya.

2.SHIGATSHU WA KIMI NO USO
 Gambar terkaitHasil gambar untuk anime shigatsu wa kimi no uso LIVE ACTION
                       (VERSI ANIME)                                                 (VERSI LIVE ACTION)

Kousei Arima memenangkan berbagai kompetisi piano sementara di bawah pengawasan keta dari ibunya.Dia dikenal sebagai manusia metronom oleh banayk orang selama waktu itu.Sejak kematian ibunya, Kousei Arimamenjadi tidak mampu mendengar suara piano.Kousei Arima kemudian bertemu dengan  Kaori Miyazono melalui taman masa kecilnya Tsubaki Sawabe . Kaori Miyazono memainkan biola dan memiliki spirit bebas dalam hidupnya.Sejak bertemu dengannya, Kousei Arima mampu menghadapi piano lagi.

3.HYOUKA
Hasil gambar untuk anime hyoukaHasil gambar untuk anime hyouka LIVE ACTION
                    (VERSI ANIME)                                                   (VERSI LIVE ACTION)

Kento Yamazaki dan Alice Hirose berusaha memecahkan misteri yang terhubung dengan karya sastra yang terkubur salam sejarah.Kento Yamazaki berperan sebagai seorang siswa SMA bernama Hotaro Oreki yang bergabung dengan klub sastra klasik di sekolahnya, sedangkan Alice Hirose berperan sebagai siswi SMA bernama Eru Chitanda yang menjadi anggota klub tersebut.

4.RE LIFE
Hasil gambar untuk anime relifeGambar terkait
                        (VERSI ANIME)                                               (VERSI LIVE ACTION)

Arata Kaizaki berusia 27 tahun dan mengganggur .Dia berhenti dari pekerjaannya sebelumnya setelah bekerja untuk perusahaan selama 3 bulan .Arata Kaizaki memutuskan untuk mengambil bagian dalam program penelitian "RE LIFE". Dia meminum obat yang akan membuatnya terlihat 10 tahun lebih muda dan dia akan bersekolah selama setahun.Di sana ,ia jatuh cinta pada siswi  SMU yaitu Chizuru Hishiro.

Komentar